Sep 21

HTTP 2015 “SHINE”

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya setelah mengikuti HTTP 2015. HTTP itu adalah singkatan dari hypertext markup language HIMTI Togetherness and Top Performance dengan tema Strengthening Harmony & Inspiring New Experiences. Cukup dengan membayar Rp 150.000,00 kita dapat mengikuti acara itu.. Acaranya diadakan di jalan thamrin gedung BPPT II, kita juga sudah disediakan bus untuk transportnya. Saya mendapatkan bus shift 2, yaitu pukul 07.45.

Setibanya di gedung bppt kami melakukan registrasi, setelah registrasi disana kami juga dapat melihat pameran aplikasi dan game-game buatan mahasiswa binus university.

Acara http pun dimulai, diawali dengan kata penyambutan dan perkenalan dosen SoCS. Setelah itu ada talkshow yang bintang tamunya adalah seorang technopreneur yang cukup menginspirasi saya. Setelah talkshow dilanjutkan dengan acara visualisasi, disini kakak-kakak himti menunjukan sebuah pertunjukan drama tentang pendaftaran SPAH, menurut dramanya bagus.. pemainnya sangat mendalami perannya masing-masing.

Lalu acara di tutup dengan penampilan dari seorang DJ, dan disini kita lompat-lompat bareng mengikuti beat dari lagu remixnya. Begitulah kira2 pengalaman saya mengikuti HTTP.

One Family !!!  One Goal..

 

Leave a Reply